Demi Shopee Liga 1, Bhayangkara FC dan Persela Lamongan Turunkan Pemain Asing Baru

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 13 Mei 2019, 10:25 WIB

Fokus, Jakarta - Menjelang bergulirnya Shoppe Liga 1 tanggal 15 Mei, klub Bhayangkara FC dan Persela Lamongan memperkuat skuat  dengan mendatangkan pemain asing. Para pemain baru langsung terlibat dalam sesi latihan untuk menatap laga perdana.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (13/5/2019), tim besutan pelatih asal Argentina, Angel Alfredo Vera langsung menggelar latihan persiapan di Stadion  PTIK di kawasan Kebayoran Baru, pada Minggu malam.

Seluruh pemain diikutsertakan dalam sesi latihan. Bhayangkara FC musim ini diperkuat dua pemain asing baru, yaitu Flavio Junior dan Romelu. Meski masih beradapatasi, pelatih akan memaksimal dua tenaga baru untuk meraih poin penuh di laga tandang perdana melawan Borneo FC.

Persela Lamongan juga  terus mematangkan kesiapan tim. Anak asuh Aji Santoso diperkuat sejumlah pemain asing, termasuk mendatangkan gelandang asing dari kasta kedua Liga Brasil, Rafael Olivera. Rafael langsung disodorkan kontrak tanpa menjalani proses seleksi.  

Sebelumnya, Persela telah dihuni tiga pemain asing yakni Yaknikei Hirose asal Jepang, Alex Goncalves asal Brasil dan Mawaona Amevro asal Togo.