Baku Pukul Hampir Terjadi di Sidang Lanjutan Ahmad Dhani

Baku Pukul Hampir Terjadi di Sidang Lanjutan Ahmad Dhani

Baku pukul antara anggota Tim Kuasa Hukum Ahmad Dhani dengan salah satu Jaksa hampir terjadi usai sidang lanjutan Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (12/4/2019), kericuhan ini diawali oleh aksi Jaksa yang dinilai terlalu kasar terhadap Ahmad Dhani saat wartawan hendak mewawancarai Ahmad Dhani.

Untungnya, polisi sigap melerai kedua kubu hingga bakul pukul tidak terjadi.

Dhani sendiri kemudian sempat berdiri di pintu mobil tahanan sambil mengangkat tangan dan bertakbir sebelum masuk ke mobil tahanan.

Kuasa hukum Dhani mengaku sangat kecewa dengan perlakuan seorang oknum Jaksa yang dinilai terlalu berlebihan dan terlalu kasar terhadap Ahmad Dhani.

"Ditarik lehernya (Ahmad Dhani) sama jaksa, kayak apaan aja. Orang mau menemui wartawan kok ditarik-tarik. Karena wartawan yang minta," kata Kuasa Hukum Ahmad Dhani Aldwin Rahadian.

Sementara itu, dalam sidang yang berlangsung, yang mengagendakan pembacaan tuntutan dari pihak jaksa penuntut umum oleh hakim ketua diputuskan ditunda hingga tanggal 23 April mendatang, dikarenakan jaksa penuntut umum belum siap. (Rio Audhitama Sihombing)

Ringkasan

Oleh Rio Audhitama Sihombing pada 12 April 2019, 07:47 WIB

Video Terkait

Spotlights