Unik Modus Transaksi Agung Saga dapatkan Sabu, Ditempel di Tiang Listrik

Oleh Maria Flora pada 11 Apr 2019, 10:45 WIB
Diperbarui 11 Apr 2019, 10:45 WIB

Fokus, Jakarta - Agung Saudaga alias Agung Saga, seorang artis sinetron Rabu sore dihadirkan petugas di Gedung Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Aktor yang membintangi beberapa judul FTV ini ditangkap Subdit 2 Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya bersama seorang rekannya di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (11/4/2019), dari tangan keduanya petugas menyita tiga paket sabu seberat 1,49 gram. Agung mengaku mendapatkan barang haram tersebut di wilayah Bogor dengan harga Rp 1,1 juta.

Uniknya, modus transaksinya dengan sistem tempel. Setelah membayar sesuai harga, sabu ditempel ditiang listrik di daerah Bogor.

"Ditempelkan di tiang listrik di kawasan Bogor. Ada 3 kantong plastik yang ditemukan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Dari hasil pemeriksaan, Agung mengaku menggunakan narkoba sejak 2015. Dia mengaku menggunakan narkoba untuk meningkatkan staminanya sebagai artis.

Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan kepada keduanya dan memburu pemasok barang haram tersebut. (Rio Audhitama Sihombing)