Diduga Dianiaya Ayah Kandung, Remaja di Brebes Meregang Nyawa

Diduga Dianiaya Ayah Kandung, Remaja di Brebes Meregang Nyawa

Bocah berusia 13 tahun di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, meregang nyawa. Diduga dia tewas akibat dianiaya sang ayah kandung. Pasalnya sebelum meninggal korban sempat bercerita kepada sang ibu jika ia dianiaya oleh ayahnya tersebut.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (18/3/2019), korban berinisial SA (13), warga Desa Pesantunan, Kecamatan Wanasari, Brebes, Minggu pagi, 17 Maret kemarin, meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RSUD Brebes akibat sakit paru-paru.

Akibat penganiayaan tersebut korban mengalami patah tulang pada bagian bahu dan kaki mengalami luka lebam. Guna mengungkap penyebab kematian, apakah karena dianaiaya atau mengalami penyakit paru-paru seperti yang telah dinyatakan oleh pihak rumah sakit, pihak kepolisian dari Tim Forensik Polda Jawa Tengah, bersama Satreskrim Polres Brebes, mengautopsi jasad korban.

Selain melakukan autopsi terhadap korban, polisi juga berencana melakukan pemeriksaan terhadap ibu dan ayah kandung korban. Selain itu, polisi juga telah megumpulkan barang bukti, di antaranya video yang berisi pengakuan korban yang mendapat penganiayaan dari ayah kandungnya. (Galuh Garmabrata)

Ringkasan

Oleh Maria Flora pada 18 March 2019, 13:31 WIB

Video Terkait

Spotlights