Keluarga Tak Bisa Jenguk Ahmad Dhani, Ini Kata Priyo Budi Santoso

Keluarga Tak Bisa Jenguk Ahmad Dhani, Ini Kata Priyo Budi Santoso

Ibu kandung dan adik Ahmad Dhani beserta sejumlah kerabat tiba di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa kemarin. Mereka terlihat membawa sejumlah bungkusan dan langsung masuk ke dalam lapas tanpa memberikan keterangan.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (30/1/2019), setelah tiga jam berada di dalam, Joyce dan rombongan keluar Rutan Cipinang. Saat hendak masuk ke dalam mobil, salah seorang kerabat menyatakan rombongan ternyata tidak diperbolehkan menemui Ahmad Dhani.

Hal tersebut dibenarkan oleh Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso yang baru saja bertemu pentolan grup band Dewa itu. Prio menyatakan keheranannya dengan perlakuan terhadap Ahmad Dhani.

Saat di dalam sel penampungan, suami dari Mulan Jameela ini ditempatkan bersama ratusan napi tindak kriminal. Priyo pun menyesalkan pihak rutan tidak mengijinkan ibunda Dhani untuk menemui anaknya, padahal dia justru bisa menjenguk.

Ahmad Dhani masuk ke Rutan Cipinang sejak Senin malam, 28 Januari 2019. Dia divonis 1,6 tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan karena terbukti melakukan ujaran kebencian di media sosial.

Musisi dan politisi Partai Gerindra ini langsung mengajukan banding. (Rio Audhitama Sihombing)

Ringkasan

Oleh Maria Flora pada 30 January 2019, 09:24 WIB

Video Terkait

Spotlights