Polda Lampung Bantah Geruduk Rumah Andi Arief, Hanya Silaturahmi

Polda Lampung Bantah Geruduk Rumah Andi Arief, Hanya Silaturahmi

Polda Lampung membenarkan anggotanya mendatangi rumah keluarga Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief di Jalan Nusa Indah, Kelurahan Enggal, Bandar Lampung.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (5/1/2019), sejumlah kerabat mendatangi rumah orangtua Wasekjen Demokrat Andi Arief setelah mendengar kabar rumahnya digeruduk polisi.

Salah seorang kerabat Andi Arief, Rachmat Husein, membenarkan ada petugas Polda Lampung yang mendatangi rumah Andi Arief di Kedato. Namun, rumah tersebut sebenarnya sudah bukan rumah Andi Arief lagi karena sudah dijual.

"Terkait kedatangan Tim Cyber, teman-teman bisa konfirmasi ke Andi Arief," ucap kerabat Andi Arief Rahmat Husein.

Sementara itu, Polda Lampung membantah telah menggeruduk rumah Andi Arief. Kedatangan anggota kepolisian tersebut bukan melakukan penggerebekan terkait kasus hoaks tujuh kontainer surat suara tercoblos, tetapi hanya bersilaturahmi.

"Tidak ada kegiatan penindakan atau penggerebekan di rumah Andi Arief, yang ada hanya silaturahmi," jelas Kabid Humas Polda Lampung Kombes Sulistyaningsih.

Sebelumnya, Andi juga men-tweet permintaan agar Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengecek kebenaran ada tujuh kontainer surat suara yang sudah tercoblos di Tanjung Priok, Jakarta Utara. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ringkasan

Oleh Maria Flora pada 05 January 2019, 07:53 WIB

Video Terkait

Spotlights