Intip Persiapan Panggung Emas Jelang Konser Raya HUT ke-24 Indosiar

Oleh Maria Flora pada 04 Jan 2019, 12:59 WIB
Diperbarui 04 Jan 2019, 12:59 WIB

Fokus, Jakarta - Pada 11 Januari 2019, Indosiar akan berulang tahun yang ke-24. Selain menyuguhkan sejumlah konser luar biasa, puncak perayaan akan digelar pada hari yang sama. Berbagai persiapan telah dilakukan untuk memastikan pertunjukan spesial bagi penonton setia Indosiar.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (4/1/2018), persiapan panggung Konser Raya 24 Tahun Indosiar Luar Biasa mulai berlangsung di Plennary Hall JCC Jakarta.

Konsep panggung emas yang mewah sudah dirancang dengan hiasan lampu dan LED oleh tim produksi Indonesia Entertainment Production (IEP). Penonton akan dimanjakan dengan penataan pangggung yang menggunakan teknologi canggih.

Konser Raya 24 Tahun Indosiar Luar Biasa tidak hanya menampilkan sejumlah artis papan atas tetapi juga akan ada kolaborasi spesial. Duet Agnez Monica dan Iwan Fals dan ada juga kolaborasi Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama dengan Via Vallen.

"Dalam acara ini melibatkan begitu banyak artis ya. Jadi kita harus bisa membuat artis mengikuti konsep yang kita gunakan,” ujar Presiden Direktur IEP Indra Yudistira.  

Acara puncak juga akan dimeriahkan dengan kuis jebret berhadiah 240 gram emas bagi satu orang pemenang beruntung.  (Karlina Sintia Dewi)