Usai Perayaan Tahun Baru, Petugas PPSU Sulap Kawasan Monas Jadi Bersih

Oleh Maria Flora pada 01 Jan 2019, 13:03 WIB
Diperbarui 02 Jan 2019, 12:57 WIB

Fokus, Jakarta - Usai perayaan Tahun Baru 2019, kawasan Monas di Jakarta Pusat kembali bersih dan bisa dinikmati warga yang ingin menikmati libur tahun baru. Berakhirnya perayaan Tahun Baru langsung disikapi petugas dengan membersihkan sampah di kawasan Monas.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (1/1/2019), kehadiran petugas PPSU sangat vital, terutama setiap kegiatan yang dihadiri warga dalam jumlah banyak. Bermodalkan sapu dan kantong plastik berukuran besar, pasukan oranye memasukkan sampah-sampah ke truk pengangkut, usai perayaan pergantian tahun.

Sebelumnya, malam Tahun baru di Silang Monas dimeriahkan oleh panggung meriah Indosiar. Konser yang bertajuk "Happy New Year Indonesia 2019" itu menyedot perhatian puluhan ribu penonton.

Hujan yang mengguyur Ibu Kota tak menyurutkan minat warga dalam merayakan malam pergantian tahun. Sederet artis Tanah Air tampil menyemarakkan perayaan Tahun Baru, seperti Rita Sugiarto, Rhoma Irama, dan Ridho Rhoma.

Tak ketinggalan news presenter Fokus Indosiar juga ikut menyanyi. Sang raja dangdut Rhoma Irama juga ikut mendoakan korban bencana di berbagai daerah di Indonesia. (Galuh Garmabrata)