Polres Tulung Agung Ungkap Kasus Pembunuhan IRT

Polres Tulung Agung Ungkap Kasus Pembunuhan IRT

Polisi menyingkap kasus pembunuhan seorang wanita muda dengan meringkus pelakunya di Tulung Agung, Jawa Timur. Tersangka mengaku panik saat aksi pencurian dipergoki korban.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Sabtu (29/12/2018), Polsek Rejotangan Tulung Agung menangkap pelaku di area pemakaman Desa Gilang, Ngunut.

Dari hasil permeriksaan, tersangka kesal karena Siti memergoki aksi pencurian yang dilakukan di rumah korban. Takut aksinya terbongkar, tersangka menghabisi nyawa tetangganya dengan linggis. Tak sampai di situ, dia juga merampas telepon genggam dan motor korban.

"Pelaku menyadari ada korban. Lalu pelaku menunggu korban di rumah sebelah untuk dihabisi," ujar Kasat Reskrim Polres Tulung Agung AKP Mustijat Priyambodo.

Petugas mengamankan barang bukti berupa linggis, obeng, satu unit motor hasil pencurian dan uang sisa hasil penjualan motor sebesar Rp 71 ribu.

Sebelumya, seorang ibu rumah tangga di Desa Panjer Rejo, Tulung Agung, Jawa Timur ditemukan tewas dengan luka bacok di dagu. Siti ditemukan tewas di dapur rumah milik kakaknya yang berada di samping rumah korban. Jenazah korban diketahui pertama kali oleh anaknya yang masih duduk di bangku sekolah dasar. (Karlina Sintia Dewi)

Ringkasan

Oleh Rinaldo pada 29 December 2018, 13:18 WIB

Video Terkait

Spotlights