2 Anak Aa Jimmy Masih dalam Pencarian, 1 Selamat dari Tsunami Anyer

Oleh Maria Flora pada 24 Des 2018, 15:30 WIB
Diperbarui 24 Des 2018, 15:30 WIB

Liputan6.com, Banten - Siapa yang tak kenal Aa Jimmy. Komedian yang memiliki nama asli Heriyanto ini dikenal karena wajahnya yang sangat mirip dengan ulama kondang Aa Gym. Menjadi MC di acara salah satu BUMN di kawasan Tanjung Lesung, Banten menjadi momen terakhirnya. Aa Jimmy dipanggil yang maha kuasa akibat terjangan tsunami.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (24/12/2018), sang istri, Hati Nurilah juga meninggal dunia diterjang tsunami. Hingga saat ini, anak pertama dan kedua Aa Jimmy masih dalam pencarian Tim SAR gabungan.

Keduanya ikut terseret gelombang tsunami di Pantai Anyer, Banten. Sementara, anak ketiganya dikabarkan selamat.

Jenazah Aa Jimmy dimakamkan di Pemakaman Sirna Laya Satu, Kelurahan Sawah Gede, Cianjur, Jawa Barat. Sebelumnya, pihak keluarga berencana memakamkan Aa Jimmy bersama jenazah sang istri. Namun, karena pertimbangan cuaca jenazah Aa Jimmy dimakamkan lebih dulu.

Sementara, Jenazah Hati Nurilah masih dalam perjalanan dari Banten menuju ke Cianjur, Jawa Barat.

Sebelumnya, tsunami terjadi akibat aktivitas vulkanik Gunung Anak Krakatau yang menewaskan 281 jiwa dan lebih dari 1.000 orang terluka. Hingga kini, Tim SAR gabungan masih terus berusaha mengevakuasi para korban. (Rio Audhitama Sihombing)