Herman Seventeen, Kader Partai PKB yang Jadi Korban Tsunami Anyer

Herman Seventeen, Kader Partai PKB yang Jadi Korban Tsunami Anyer

Tangis Sahril Sikumbang tak terbendung ketika teringat anak kesayangannya Herman Sikumbang. Herman adalah gitaris grup Band Seventeen yang meninggal dunia akibat tsunami di Banten.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (24/12/2018), mengetahui berita tewasnya sang anak dari media massa, keluarga terpukul. Meski demikian, persiapan menyambut jenazah langsung dilakukan keluarga. Jenazah Herman rencananya dimakamkan di kampung halamannya di Kota Tidore, Kepulauan Maluku Utara.

Senin dini hari tadi, jenazah Herman gitaris grup Band Seventeen tiba di kediaman anggota DPR Abdul Kadir Karding di Kompleks Perumahan DPR, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.

Sebelum diterbangkan ke kampung halaman di Tidore, Maluku Utara, jenazah disemayamkan sejenak bersama keluarga dan rekan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Sebagai kader partai, Herman dinilai sebagai pribadi yang baik.

Herman menjadi salah seorang korban yang tewas akibat terseret ombak saat mengisi acara bersama grup Band Seventeen.

Tidak hanya Herman, Bani sang bassist juga ditemukan tewas akibat terseret tsunami. Grup Band Seventeen juga kehilangan road manager mereka.Hingga kini, sang drummer Andi Windu Darmawan masih dinyatakan hilang.

Ucapan duka cita mengalir untuk Seventeen dari sejumlah teman sesama public figure. Grup Band Seventeen menjadi korban tsunami saat mengisi acara pertemuan pegawai PLN di Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten.

Ringkasan

Oleh Maria Flora pada 24 December 2018, 15:12 WIB

Video Terkait

Spotlights