Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Ini 3 Gaya Bercinta yang Cocok Setelah Melahirkan

Tidak semua gaya bercinta bisa dilakukan karena bisa menyakitkan. Nah berikut yang tepat bagi setelah wanita melahirkan.

Liputan6.com, New York- Biasanya lebih dari enam minggu sesudah melahirkan, dokter baru memperkenankan wanita boleh kembali bercinta. Namun, tidak semua gaya bercinta bisa dilakukan karena bisa menyakitkan.

Para pakar menyarankan agar tidak melakukan doggy style. Gaya bercinta satu ini memiliki banyak tekanan pada perineum (bagian kulit antara vagina dan anus). Lalu, posisi ini membuat wanita jadi sulit mengontrol kecepatan dan kedalaman penetrasi. Sehingga bisa membuat wanita yang beberapa minggu lalu melahirkan terasa menyakitkan.

Daripada membuat wanita kesakitan, lebih baik pilih gaya bercinta yang aman. Berikut tiga gaya bercinta yang cocok setelah wanita melahirkan seperti mengutip She Knows, Jumat (13/1/2017).

1. Misionaris

Ini adalah gaya bercinta terbaik setelah melahirkan. Posisi ini juga mencegah tekanan pada area perineum. Sehingga seks tidak terlalu menyakitkan.

2. Spooning

Barbaring dan sambil memeluk, gaya bercinta satu ini juga aman bagi wanita yang baru melahirkan. Terlebih bagi yang kemarin melahirkan dengan caesar. Wanita bisa mengatur kecepatan dan kedalaman penetrasi. Sehingga kontrol pada wanita.

3. Woman on top

Posisi ini amat menyenangkan bagi wanita. Selain itu wanita juga mampu mengontrol gerakan saat bercinta sehingga jika merasa tidak nyaman bisa langsung diungkapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.