Sukses

4 Gaya Bercinta Kamasutra untuk Wanita Sesudah Melahirkan

Yang terpenting, gaya bercinta haruslah tepat agar tidak membuat wanita merasa kesakitan.

Liputan6.com, Jakarta Gaya bercinta sesudah melahirkan itu penting. Karena secara teori, usai 40 hari melahirkan seorang wanita sudah dapat melakukan hubungan intim bersama pasangan. Namun, nyatanya banyak wanita yang masih mengalami trauma untuk bercinta kembali, terutama untuk mereka yang melahirkan normal. Rasa sakit dan trauma membuat wanita enggan melayani pasangannya di atas ranjang.  

Menurut Ann Douglas, penulis buku seri tentang kehamilan dan parenting The Mother of All Solutions, memang harus ada saling pengertian dari kedua pihak sebelum memulai kembali kehidupan seksual setelah melahirkan. Dan yang terpenting adalah gaya bercinta haruslah tepat tidak membuat wanita merasa kesakitan.

Berikut ini adalah 4 gaya bercinta yang membawa kenikmatan usai melahirkan, seperti yang ditulis The Health Site, Kamis (17/3/2016):

Doggy style

Hampir semua pria menyukai posisi ini, yaitu wanita berada di atas tangan dan kakinya. Posisi ini juga dikenal paling aman dilakukan saat wanita hamil maupun pasca melahirkan. Wanita hanya cukup pasang posisi merangkak dan pria berlutut di belakangnya. Lakukan penetrasi secara perlahan.

Reverse cowgirl

Posisi ini sangat aman dilakukan oleh wanita pasca melahirkan. Posisi wanita di atas akan membuat wanita lebih bisa mengendalikan kontrol kecepatan gerakan sehingga tidak merasakan sakit.

Double decker

Pria berbaring terlentang dan wanita berbaring di atasnya dengan posisi menghadap langit-langit. Posisi ini membuat wanita merasa begitu nyaman dan merasa lebih intim karena bersentuhan langsung dengan seluruh tubuh suami. Penetrasi yang dilakukan dalam posisi ini terbilang pelan sehingga wanita merasa nyaman.

Clip

Clip merupakan posisi di mana wanita berada di atas, pria berbaring dan wanita mengapit sisi badan pasangannya dengan kedua paha di sisi kanan dan kiri. Clip akan membuat wanita mudah meraih orgasme karena Mr. P bergesekan langsung dengan klitoris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini