Sukses

TC Timnas Rampung, Febri Hariyadi Geber Latihan di Persib

Febri Hariyadi kembali ke skuat Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (18/8/2020).

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung Febri Hariyadi kembali ke skuat Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (18/8/2020).

Dia baru bergabung setelah Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan membubarkan pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia, Sabtu (15/8/2020).

Pemain Garuda dikembalikan ke klub masing-masing untuk menjalani persiapan menyambut Shopee Liga 1 2020 yang kembali bergulir Oktober mendatang.

Akibat pemusatan latihan bersama timnas, Febri absen dalam sesi latihan pekan pertama Persib. Namun, Febri mengaku senang karena bisa merasakan lagi suasana latihan bersama skuat Persib.

"Tentunya, sangat senang karena kemarin saya pulang dari tim nasional dan saya bisa kembali lagi ke klub. Sudah lama tidak bertemu teman-teman dan sudah lama tidak latihan, mungkin ini awal latihan saya di klub setelah Covid-19," ucapnya.

 

Saksikan Video Persib Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Kesulitan

Febri juga mengaku tidak menemukan kendala dalam hal kebugaran setelah kembali berlatih bersama klub. Sebab, pemain bernomor punggung 13 ini juga digembleng menu latihan fisik selama dua pekan terakhir selama di timnas.

"Jadi, bagus kebugaran buat saya. Mungkin perlu adaptasi sedikit saja," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tetap Perlu Penyesuaian

Febri mengatakan, ada banyak hal untuk dibenahi ketika kembali berlatih bersama klub. Dia merasa butuh menyesuaikan diri lagi dengan rekan setimnya guna membangun chemistry di lapangan.

"Saya sendiri hampir 100 persen karena sudah dua bulan latihan. Adaptasi dengan tim memang ada karena sekian lama tidak berjumpa, karena ini baru seminggu jalan jadi kita harus adaptasi dengan teman-teman," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.