Sukses

Pemain Persib Berdatangan, Geofrey Castillion Segera Gabung Berlatih

Dua pemain bintang Persib Bandung gelandang Febri Hariyadi dan striker Wander Luiz sudah kembali berlatih bersama tim.

Liputan6.com, Bandung Dua pemain bintang Persib Bandung gelandang Febri Hariyadi dan striker Wander Luiz sudah kembali berlatih bersama tim. Sementara striker asal Belanda Geoffrey Castillion akan tiba di Bandung pada 20 Agustus 2020.

Febri dan Luiz telah kembali berlatih bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa 18 Agustus 2020. Sebelumnya, kedua pemain tersebut sempat absen pada sesi latihan pekan pertama. Luiz tertahan di Brasil untuk melengkapi sejumlah dokumen, sedangkan Febri berlatih bersama Timnas Indonesia di Jakarta.

Dalam latihan pagi ini, Febri dan Luiz langsung disambut gembira oleh rekan setimnya di Persib. Keduanya juga telah melewati rapid test sebagai bagian dari protokol kesehatan. Setelah itu mereka pun langsung dilibatkan dalam semua sesi dan terlihat sangat antusias.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengaku senang dengan kembalinya Febri dan Luiz. Namun ia mengaku masih memantau kondisi kedua pemain tersebut.

“Dari beberapa komentar yang saya terima dari Febri, ada banyak aktivitas fisik yang dilakukan bersama tim nasional. Kita lihat nanti dalam 2-3 hari apakah dia mengalami kelelahan atau tidak. Saya belum bisa memberikan penilaian sekarang,” ucap Robert.

 

Sedangkan untuk Luiz, Robert menuturkan pemain asal Brasil itu baru tiba di Bandung dan perlu menyesuaikan dengan kondisi sang pemain siap.

“Dia juga baru melakukan perjalanan jauh, jadi kami memberinya waktu untuk menyesuaikan kondisi pekan ini dan pekan depan dia sudah harus berada dalam kondisi terbaik lagi,” paparnya.

Selain Febri dan Luiz, Robert mengabarkan jika penyerang Geoffrey Castillion akan segera merapat pada Kamis (20/8/2020). Dengan demikian, latihan skuat Persib akan lengkap pada 22 Agustus 2020.

“Jadi tanggal 21 kami sudah dalam kondisi full team, hanya Beckham (yang absen) karena dia masih bergabung bersama tim nasional. Jadi akan bagus pada pekan depan kami akan mulai berlatih dengan kekuatan penuh,” tuturnya.

Saksikan Video Persib di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.