VIDEO BERANI BERUBAH: Angkringan ala Fotografer

VIDEO BERANI BERUBAH: Angkringan ala Fotografer

Terdiam di rumah, kamera berdebu di rak. Di tengah pandemi ini, Dwi Apriyanto harus rela tak bisa bekerja akibat aturan jarak aman. Sebagai fotografer, situasi ini adalah malapetaka. Tak ada acara, maka tak ada pemasukan.

Tahun dengan angka cantik ternyata malah tak bisa diisi dengan banyak pesta pernikahan. Padahal, cicilan terus berjalan. Istri dan dua anak balitanya tetap harus makan.

Dwi tak ingin sampai harus menjual kamera kesayangannya. Apalagi menggadaikan mobil atau rumah, seperti banyak yang kawan senasibnya terpaksa lakukan.

Dia tahu dirinya harus Berani Berubah. Beralih karier adalah satu-satunya pilihan agar tetap bisa bertahan hidup di daerah perkotaan seperti Bekasi. Meski tak bisa memasak, bermodalkan kuota internet dan ketangkasan sang istri di dapur, Dwi akhirnya mampu membuka usaha angkringan. Masakan andalan dia adalah nasi bakar.

Yuk, ikuti kisah Dwi dalam Program Berani Berubah hasil kolaborasi antara SCTV, Indosiar bersama media digital Liputan6.com dan Merdeka.com.

Program ini tayang di Stasiun Televisi SCTV di Program Liputan 6 Pagi pukul 05.30 WIB, dan akan tayang di liputan6.com serta merdeka.com pada pukul 06.00 WIB di hari yang sama.

Ringkasan

Oleh Ratu Annisaa Suryasumirat, Rio Pangkerego pada 31 August 2020, 06:00 WIB

Video Terkait

Spotlights