Sukses

Deschamps: Laga Lawan Spanyol Sangat Serius

Ia berencana menurunkan skuat yang sama seperti laga lawan Jerman di ajang Piala Dunia 2014 lalu.

Liputan6.com, Paris - Didier Deschamps menegaskan tidak akan main-main dalam laga uji coba lawan Spanyol, Kamis (4/9/2014) mendatang. Pelatih Prancis itu akan menurunkan skuat terbaiknya demi meraih tiga angka.

Menariknya, Deschamps berencana menurunkan skuat yang sama seperti laga lawan Jerman di ajang Piala Dunia 2014 lalu. Itu artinya nama-nama seperti Hugo Lloris, Karim Benzema, dan Mathieu Valbuena akan turun sejak menit pertama.

"Ya, susunan pemain akan sama seperti lawan Jerman 4 Juli lalu. Meski saya juga harus menunggu kondisi terakhir para pemain," kata Deschamps seperti dilansir Le Parisien.

"Meskipun saya diminta untuk memasukkan pemain baru, namun sangat penting bagi saya mempertahankan benang merah yang sudah ada. Saya tidak akan melihat pemain itu sudah pernah bermain atau belum bagi timnas."

Di laga nanti Tim Ayam Jantan akan tampil tanpa duo Arsenal Olivier Giroud dan Laurent Koscielny. Selain itu dua penggawa Prancis lainnya yakni Mickael Landreau dan Franck Ribery juga absen karena memutuskan untuk pensiun.

"Para pemain harus menjaga performanya untuk klub dan juga timnas. Selain itu laga ini untuk menjaga dukungan fans yang menguat sejak Piala Dunia lalu. Target utama kami tetap Piala Eropa 2016."

Baca Juga:

Bart Simpson Resmi Berseragam Zenit

Galliani Jelaskan Kisruh Transfer Biabiany

Ini Janji Falcao untuk Fans MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini