Sukses

Galliani Jelaskan Kisruh Transfer Biabiany

Pada siang hari laman resmi klub sempat memajang foto sayap berusia 26 tahun itu memamerkan syal Milan.

Liputan6.com, Milan - Adriano Galliani memberikan penjelasan soal kegagalan AC Milan mendatangkan Jonathan Biabiany. Apalagi Rossoneri sempat mengumumkan kehadiran pemain Parma itu melalui laman resminya.

Hari terakhir bursa transfer tahun ini menjadi salah satu yang tersibuk bagi Milan. Pasalnya, mereka sibuk menyelesaikan operasi Biabiany meski akhirnya kandas.

Pada siang hari laman resmi klub sempat memajang foto sayap berusia 26 tahun itu memamerkan syal Milan. Sayang, satu jam kemudian foto tersebut dihapus dan Milan justru mengumumkan pembelian Giacomo Bonaventura dari Atalanta.

"Transfer Biabiany sudah mendekati tahap akhir karena kami sudah sepakat dengan Parma dengan sang pemain. Namun Cristian Zaccardo enggan bergabung ke Parma sebagai bagian dari transfer itu," kata Galliani seperti dilansir Football Italia.

"Saya sebenarnya sangat suka dengan Biabiany. Dia juga tertarik bergabung ke sini, namun saya menyesal karena gagal. Saya minta maaf, tapi hal ini bisa terjadi di sepak bola," ujar CEO Milan itu menambahkan.

Baca Juga:

Mental Pemain Timnas U-19 Hampir Seperti Ketika Juara AFF

Falcao Akhirnya Resmi Berseragam MU

Conte: Sepak Bola Italia Satu Peringkat di Bawah Brasil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.