Belasan Gepeng dan PSK Terjaring Razia

Oleh Achmad Fachri Siradz pada 03 Nov 2014, 16:12 WIB
Diperbarui 03 Nov 2014, 16:12 WIB

Indosiar.com, Bandung (Senin : 03/11/2014) Walikota Bandung, Ridwan Kamil terus berupaya membersihkan kotanya dari pengemis, anak jalanan dan gelandangan. Minggu malam, Ridwan Kamil kembali memimpin razia gabungan di jalan-jalan protokol. Sejumlah PSK, anak jalanan dan anggota geng motor diamankan.

Nenek ini terus meronta saat akan dibawa petugas gabungan polisi, Satpol PP dan polisi militer, pada Minggu malam tadi, saat melakukan razia di sejumlah ruas jalan protokol di kota Bandung. Namun nenek ini akhirnya tak berdaya saat diangkut dengan truk. Petugas kemudian menyisir lokasi lain, untuk merazia para gelandangan, pengemis dan anak jalanan. Di kawasan Jalan Leuwipanjang, seorang wanita psk, langsung kabur, saat melihat petugas yang akan melakukan razia, namun akhirnya PSK ini dijaring petugas.

Dalam razia ini, petugas sempat terkecoh oleh seorang perempuan, setelah ditangkap, ternyata wanita ini adalah pemilik warung dan langsung dilepas. Tak hanya PSK dan gepeng, tiga orang pemuda tanggung yang diduga angota gank motor ikut ditangkap, saat sedang nongkrong di terminal. Walikota Bandung yang memimpin razia ini sempat menginterogasi sejumlah remaja yang terjaring razia.

Mereka yang tertangkap juga sempat diminta menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh Ridwan Kamil. Belasan psk, delapan orang gepeng serta tiga orang geng motor, langsung dibawa ke kantor polisi pamong praja kota Bandung. Para PSK serta gelandangan yang terjaring kemudian diberikan penyuluhan di rumah singgah di kawasan Antapani. (Patria/Sup)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya