Sukses

Penampakan BMW X5 yang Sedang Hits di Indonesia

Pecinta mobil berjenis Sports Activity Vehicle (SAV) kini dapat pilihan baru dengan hadirnya BMW X5. Simak penampakannya!

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta mobil berjenis Sports Activity Vehicle (SAV) kini dapat pilihan baru dengan hadirnya BMW X5. Seperti apa penampakan mobil yang satu ini, simak video berikut.

Dengan aspek kenyamanan berkendara yang berpadu dengan tampilan maskulin, interior nan mewah, teknologi terkini, dan efisiensi bahan bakar, BWM Indonesia mematok X5 generasi ketiga ini seharga Rp 1,3 miliar.

BMW X5 generasi ketiga ini mengusung spesifikasi yang mampu meladeni segala jenis medan, baik saat on-road maupun off-road. Aspek aerodinamika tunggangan ini memadukan kesan elegan dengan tampilan kokoh dan dinamis.

Desain kidney grill BMW yang dipasang dalam area segitiga twin circular headlight dan lampu depan yang berpadu garis kontur bemper berbentuk X mencirikan bahwa Mobil ini merupakan bagian dari BMW X.

Hadir dalam dua versi, xDrive35i M Sport menggendong mesin TwinPower (Twin-Sctoll Turbocharger, injeksi langsung, dan Valvetronic) yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis delapan percepatan.

Sedangkan untuk versi xDrive50i Luxury ditopang mesin V8 dengan dua turbochargers, injeksi langsung, Valvetronic, dan transmisi delapan percepatan.