Sukses

Wow! Omzet Ratusan Juta Pengusaha Carica 'Jemput Rezeki' Bikin Sandiaga Melongo

Sandiaga pun menilai Anna sebagai sosok wanita mandiri, hebat dan mampu menciptakan lapangan kerja di daerahnya.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia dikenal dengan kekayaan alamnya yang berlimpah, salah satunya buah carica yang banyak ditemui di Wonosobo, Jawa Tengah. Jeli dengan peluang yang ada, Anna Wardiyanti pun mengolah buah carica menjadi sebuah produk makanan yang bernilai ekonomi tinggi.

Selain rasanya yang nikmat, buah carica juga ternyata kaya manfaat dan dinilai mampu mencegah penyakit kanker.

"Semoga hasil saya dari berwirausaha tidak hanya dapat dinikmati saya dan keluarga, tapi juga dapat menolong ribuan orang," ujar Anna Wardiyati.

Memulai usahanya pada 2010. Anna yang saat itu hanya mempunyai modal Rp2 juta, sempat merasakan kegagalan berulang kali. Namun karena pantang menyerah, Anna pun bangkit dan menjadikan kegagalannya sebagai pemicu untuk meraih kesuksesan.

Kini, usaha yang dirintisnya itu pun meraup untung hingga ratusan juta per bulan. Sandiaga pun menilai Anna sebagai sosok wanita mandiri, hebat dan mampu menciptakan lapangan kerja di daerahnya.

Sandiaga akan membagikan kisah inspiratif tersebut bersama Anna, yang akan tayang di Indosiar dalam program 'Jemput Rezeki' pada Sabtu 28 Maret 2020, pukul 06.30 WIB.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.