Sukses

BNNP Bali Tangkap Seluruh Tahanan yang Kabur

Feri berhasil ditangkap setelah petugas BNN melakukan pengejaran selama empat hari.

Liputan6.com, Bali - Petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali mengamankan semua tersangka yang kabur dari sel tahanan, Selasa 16 Mei 2017 dini hari.

Keempat tahanan BNNP Bali itu adalah Hery Agus Sugiono alias Gus Topi, I Wayan Putu Semara Yasa, Muhammad Ferry Ariadi, dan I Wayan Wardana alias Lengkong.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (22/5/2017), tersangka terakhir yang ditangkap adalah Muhammad Feri Ariadi. Dia merupakan tahanan BNN yang terjerat kasus kepemilikan sabu.

Feri berhasil ditangkap setelah petugas BNN memburunya selama empat hari. Dengan tertangkapnya Feri, seluruh tahanan yang kabur telah ditangkap. Kini mereka akan menjalani proses penyidikan lanjutan dan ditempatkan di sel isolasi khusus secara terpisah.

Atas aksi nekadnya itu, keempat tahanan terancam mendapat hukuman lebih berat. 

Sebelumnya para tahanan ini kabur dengan cara membobol ventilasi udara di kamar mandi sel tahanan BNNP Bali. Mereka melompati tembok tahanan setinggi hampir 5 meter dan kabur melalui gang rumah warga.

Saksikan video penangkapan salah satu tahanan BNNP di Bali yang kabur dengan cara membobol ventilasi udara. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.