Sukses

Polisi Olah TKP Penyebab Kebakaran Stasiun Klender

Petugas mengumpulkan bukti-bukti untuk menyelidiki penyebab pasti terjadinya kebakaran.

Liputan6.com, Jakarta Pusat Laboratorium dan Forensik Mabes Polri pada Sabtu siang melakukan olah tempat kejadian perkara di Stasiun Klender, Jakarta Timur, yang terbakar kemarin.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (20/5/2017), olah TKP dilakukan mulai dari titik pertama api muncul di toilet hingga ke seluruh bagian operasional stasiun yang terbakar.

Petugas berupaya mengumpulkan bukti-bukti untuk menyelidiki penyebab pasti terjadinya kebakaran, apakah korsleting listrik atau dugaan kelalaian petugas jaga.

Stasiun Klender terbakar pada Jumat 19 Mei 2017 pagi hari. Kebakaran ini sempat membuat pengguna kereta panik, sebab kobaran api yang terus membesar dan menyambar barang-barang yang mudah terbakar.

Akibatnya, Stasiun Klender tidak bisa melayani penumpang KRL untuk beberapa hari ke depan, sehingga pelayanan berpindah ke stasiun terdekat.

Saksikan tayangan video Polisi Gelar Olah TKP Penyebab Kebakaran Stasiun Klender selengkapnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.