Sukses

Momen Harkitnas, Pemprov DKI Gelar Konser Kebangkitan Nasional

Deretan artis hadir di antaranya Maia Estianty, Once dan masih banyak lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional atau Harkitnas, yang jatuh hari ini, Pemprov DKI Jakarta menggelar Konser Kebangkitan Nasional dengan Tema Indonesia Bangkit di Taman Waduk Pluit, Jakarta Utara.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (20/5/2017), menurut undangan resmi acara dimulai pukul 14.00 WIB. Namun sebelum dimulai, band-band pembuka akan mengisi acara terlebih dahulu. Adapun acara inti pada konser kali ini yang diisi oleh sejumlah penyanyi seperti Maia Estianty, Cherry Belle, Once, Giring Nidji, dan masih banyak lainnya.

Persiapan sejak dini sudah dilakukan oleh panitia dalam memperingati Harkitnas. Di lokasi acara juga ada tenda makanan tradisional.

Pengamanan juga sudah dilakukan Polda Metro Jaya untuk mengawal Konser Kebangkitan Nasional. Rencananya Plt DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat juga akan hadir untuk memberikan sambutan pembukaan di Konser Kebangkitan Nasional.

Djarot sendiri sejak pagi telah melaksanakan upacara bendera dengan sejumlah PNS Pemda DKI Jakarta. Dalam Upacara bendera tersebut Djarot berharap pada momen Harkitnas ini abdi negara bisa menjalankan tugas dan melayani masyarakat dengan ikhlas.

Saksikan tayangan video Momen Harkitnas, Pemprov DKI Gelar Konser Kebangkitan Nasional selengkapnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.