Sukses

Ucapan Dukacita Terus Mengalir Atas Kematian Taruna Akpol

Ungkapan belasungkawa membanjiri akun Instagram Brigadir Adam, @nandoadam50.

Liputan6.com, Jakarta - Ucapan dukacita terus mengalir untuk Brigadir II Taruna, Mohammad Adam, di rumah duka Murtadobsati, Cipulir, Jakarta Selatan. Menurut teman-teman satu angkatannya, semasa hidup korban dikenal sebagai pribadi yang baik.

 Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (19/5/2017), ungkapan belasugkawa juga membanjiri akun Instagram Brigadir Adam, @nandoadam50, yang terlihat mengunggah foto terakhirnya, yaitu foto sang ibu yang memeluk kucing.

Hasil autopsi Rumah sakit Bhayangkara Semarang, korban meninggal karena kehabisan oksigen dan luka di bagian paru-paru kanan dan kiri.

Hingga kini polisi telah memeriksa 35 saksi atas kematian Mohammad Adam, Taruna Akpol tingkat dua tersebut. Penyidik pun telah menyita beberapa barang bukti, di antaranya alat pemukul, sabuk, serta baju seragam yang dikenakan para saksi, yang diduga berada di lokasi kejadian.

Mohammad Adam diketahui tewas pada Kamis dinihari kemarin, 18 Mei 2017. Mabes Polri menyatakan, ada luka lebam di bagian dada korban. 

Saksikan video ucapan dukacita di kediaman Taruna Akpol Mohammad Adam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.