Sukses

Stabilkan Harga Saat Ramadan, Djarot Resmikan Jakmart

Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meresmikan Jakmart di Pasar Bening, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meresmikan Jakmart di Pasar Bening, Jakarta pada Jumat pagi. Peresmian Jakmart  di Pasar Bening, Jakarta Timur sebagai bentuk kehadiran pemerintah untuk menstabilkan harga.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (19/5/2017), nantinya sistem pembayaran di Jakmart dilakukan dengan sistem nontunai, memakai kartu kesejahteraan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah pusat dan Pemprov DKI Jakarta seperti KJP dan I-One.

Masyarakat diperkenankan membeli beras, gula, minyak goreng, dan daging sebanyak satu kilogram per bulan. Hal tersebut guna menghindari kebocoran bantuan yang disalurkan oleh pemerintah.

Rencananya, Djarot Saiful Hidayat menuturkan, Jakmart akan dibuka juga di permukiman padat penduduk, RPTRA, serta Pasar Induk Kramat Jati dengan dikelola oleh PD Pasar Jaya.

Saksikan tayangan video Djarot Saiful Hidayat resmikan Jakmart selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.