Sukses

Destinasi: Pesona Bunga Sakura di Negeri Ginseng

Deretan cherry blossom di sepanjang kiri kanan sungai hingga membentuk kanopi bunga sakura membuat Yeojwacheon dijuluki romance bridge.

Liputan6.com, Korea Selatan - Tak hanya berhasil mempesona dunia dengan musik K-Pop, Korea Selatan kini telah menjelma menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan dunia.

Salah satu spot menarik yang bisa dikunjungi saat liburan musim semi di Korea adalah Yeojwacheon Stream. Kota ini salah satu surganya pohon cherry blossom di Korea Selatan. 

Deretan cherry blossom yang berada di sepanjang kiri kanan sungai hingga membentuk kanopi pohon sakura membuat Yeojwacheon mendapat julukan romance bridge.

Untuk ke kota ini, perjalanan dimulai dari Stasiun Seoul menuju Jinhae dengan menggunakan kereta yang kecepatannya mencapai 300 kilometer per jam. 

Dari Yeojwacheon Stream, perjalanan berlanjut ke Stasiun Gyeonghwa. Pengunjung disuguhkan dengan pemandangan romantis ala drama K-Pop, dengan ribuan bunga sakura di sepanjang rel. 

Tak kalah unik, dari Yeojwacheon ada sebuah taman eco park yang juga menjadi favorit wisatawan. Keindahan musim semi membuat danau dengan panjang 650 meter lebih yang dihiasi dengan 65 jenis pohon membuat taman ini layaknya lukisan hidup. 

Bagi Anda yang ingin berlibur ke Korea, semua spot terbaik untuk melihat cherry blossom di Jinhae gratis alias tidak dipungut biaya. Jadi tunggu apalagi. 

Saksikan tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.