Sukses

VIDEO: Dewi yang Ditabrak Suami dengan Truk Tronton Dimakamkan

Pihak keluarga dan kerabat tidak pernah menyangka jika Iwan Setiawan sang suami tega menabrak istrinya dengan truk tronton.

Liputan6.com, Garut - Jenazah Dewi, korban sadis sang suami yang menabraknya dengan truk tronton dibawa ke pemakaman keluarga yang letaknya tak jauh dari rumah orangtua korban.

Sebelumnya jenazah dibawa ke masjid terdekat di Desa Sindanglaya, Garut, Jawa Barat, Kamis pagi untuk disalatkan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (4/5/2017), pihak keluarga dan kerabat tidak pernah menyangka jika Iwan Setiawan sang suami tega menabrak istrinya dengan truk tronton.

Mereka bahkan tidak menduga jika tindakan yang dilakukan Iwan hanya karena alasan cemburu buta. Sebab selama ini tidak ada tanda-tanda sang istri memiliki pria lain.

Sementara itu, aparat Polres Garut masih melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap Iwan sang suami di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak karena terkait kejahatan dalam rumah tangga.

Dari keterangan pelaku, pertengkaran keduanya terjadi pada Rabu, 3 Mei dinihari. Kemudian berlanjut hingga pelaku berangkat kerja dengan membawa truk tronton.

Saat truk berjalan, cekcok antara Iwan dan Dewi kembali terjadi. Di tengah jalan, korban turun dan langsung menghalangi truk yang melaju hingga akhirnya ditabrak. Namun kepada polisi, Iwan mengaku tak sengaja menabrak istrinya.

Saksikan selengkapnya tayangan video istri yang ditabrak suami dengan truk tronton dimakamkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.