Sukses

VIDEO: Suami Tabrak Istri dengan Truk Tronton Karena Cemburu

Dalam pemeriksaan lanjutan, Iwan Setiawan menyatakan dirinya sempat cekcok dengan istrinya sebelum kejadian.

Liputan6.com, Garut - Seorang suami di Garut, Jawa Barat menabrak istrinya hingga tewas dengan truk tronton. Kepada polisi tersangka mengaku dirinya tak menyadari keberadaan sang istri di depan truk yang tengah dikemudikan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (4/1/2017), dalam pemeriksaan lanjutan, Iwan Setiawan menyatakan dirinya sempat cekcok dengan istrinya sebelum kejadian.

Cekcok tersebut berawal dari permintaan uang belanja, namun tak kunjung diberikan. Hingga istrinya sampai naik ke kabin truk milik Iwan.

Iwan mengaku sempat dipukuli saat cekcok. Sampai akhirnya ada telepon yang masuk ke ponsel sang istri dari seorang laki-laki. Di situlah rasa cemburu muncul hingga akhirnya Iwan gelap mata.

"Terus dia mukulin saya. Ada telepon masuk dari laki-laki," kata Iwan Setiawan si suami korban. 

Pengakuan tak merasa melindas istrinya, tak begitu saja dipercaya polisi. Atas perbuatannya, Iwan kini dijerat Pasal 351 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara.

Saksikan video pengakuan Iwan Setiawan, suami yang tabrak istrinya dengan truk tronton di Garut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.