Sukses

Jendela Dunia: Mobil Terbang Mirip Serangga Dijual Rp 15,9 Miliar

Namun tak semua orang bisa mengendarai mobil terbang ini. Karena diperlukan lisensi pilot untuk menerbangkannya.

Liputan6.com, Slovakia - Perusahaan aeromobil Slovakia merilis mobil terbang yang mampu menempuh jarak 750 kilometer. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (24/4/2017).

Mobil pesawat ringan yang memiliki sayap dan bisa dilipat layaknya serangga ini sudah bisa dipesan dengan harga 1,5 juta Euro. Namun tak semua orang bisa mengendarai mobil terbang ini. Karena diperlukan lisensi pilot untuk menerbangkannya.

Beralih ke Paris, Prancis. Para pengunjuk rasa yang sempat berkumpul di Place De La Bastile membakar sejumlah mobil usai pemilu, pada Minggu, 23 April waktu setempat.

Aksi yang melukai dua orang ini dipicu kemarahan mereka terkait lolosnya Marine Le Pen ke putaran kedua pemilu Presiden.

Sementara itu, tanah longsor yang melanda Desa Chengjiao, Fujian, China, pada akhir pekan kemarin menewaskan tiga orang karena kondisi bukit yang tak stabil.

Sebanyak 200 petugas pemadam kebakaran dan polisi dikerahkan mengevakuasi korban yang tertimbun.

Di Arkansas, Amerika Serikat, seorang bocah perempuan 4 tahun jatuh dari sebuah bus yang melaju cepat tanpa diketahui pengemudinya.

Seorang pengemudi yang juga seorang paramedis langsung membawa anak tersebut ke rumah sakit karena sang bocah harus menjalani operasi tulang rahang.

Saksikan video mobil terbang yang bisa menempuh jarak 750 kilometer. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.