Sukses

VIDEO: Detik-Detik Polisi Tembaki Mobil di Lubuk Linggau

Polisi mengepung dan melepaskan sejumlah tembakan ke arah kendaraan di Jalan Fatmawati, Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

Liputan6.com, Lubuk Linggau - Polisi mengepung dan melepaskan sejumlah tembakan ke arah kendaraan di Jalan Fatmawati, Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Akibatnya, seorang penumpang mobil pun tewas.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (19/4/2017), peristiwa berawal ketika polisi dari Polres Lubuk Linggau dan Polsek Timur 1 Kota Lubuk Linggau menggelar razia cipta kondisi pada Selasa 18 April kemarin.

Tidak berapa lama, datang mobil datang dari arah Curup, Bengkulu, menuju Muara Beliti, Musi Rawas, Sumatera Selatan, dengan kecepatan tinggi. Polisi kemudian berupaya menghentikan mobil tersebut.

Namun bukannya berhenti, sang sopir justru memacu kencang kendaraan. Polisi kemudian mengejar dan melepaskan sejumlah tembakan ke arah mobil.

Akibat penembakan ini, seorang penumpang mobil bernama Surini (50) meninggal dunia setelah terkena tiga tembakan. Sementara lima lainnya luka tembak, termasuk Gentar Wicaksono yang masih berusia dua tahun.

Seluruh korban dibawa ke RS dr Sobirin, Lubuk Linggau. Belakangan diketahui, mereka merupakan rombongan yang hendak menghadiri kondangan keluarga.

Sementara itu, keluarga langsung membawa jenazah Surini untuk dimakamkan usai menjalani visum. Sedangkan korban penembakan lainnya akan dibawa ke rumah sakit yang berada di Kota Palembang.

Saksikan detik-detik penembakan mobil di Lubuk Linggau berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.