Sukses

VIDEO: Kebakaran di Medan Hanguskan Satu Keluarga

Diduga keempatnya berkumpul dan berupaya menyelamatkan diri menuju kamar mandi di tengah kebakaran.

Liputan6.com, Medan - Kebakaran menghanguskan dua rumah di Jalan Milala, Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara, pada Rabu pagi tadi (5/4/2017).

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (5/4/2017), sejumlah polisi bersama petugas pemadam kebakaran langsung memeriksa puing-puing dua rumah tersebut.

Nahas, di dalam rumah yang berdampingan ini ditemukan empat jasad korban yang berasal dari satu keluarga. Korban bernama Marita Sinuhaji, Franki Ginting, Kristian, dan Silvy, ditemukan di dapur.

Diduga keempatnya berkumpul dan berupaya menyelamatkan diri menuju kamar mandi yang berada di sebelah dapur. Keempat jenazah langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumatera Utara untuk diautopsi.

Sejumlah warga sekitar tidak mengetahui dari mana api berasal. Mereka baru tahu ada kebakaran saat delapan unit mobil kebakaran tiba di lokasi.

Saksikan tayangan video kebakaran yang menghanguskan satu keluarga di Medan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.