Sukses

VIDEO: Pundi Amal Peduli Kasih Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis 31 Maret 2017

Salah satu peserta yang ikut dalam operasi bibir sumbing yang diselenggarakan Yayasan Pundi Amal dan Peduli Kasih adalah Rahmat

Liputan6.com, Gorontalo - Bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah MM Bunda Limboto, Kabupaten Gorontalo, Yayasan Pundi Amal dan Peduli Kasih bekerja sama dengan Departemen Bedah Mulut dan Malsilofasiol FKG UI menggelar operasi gratis celah bibir dan langit-langit.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (31/3/2017), kegiatan sosial yang juga didukung Polda Gorontalo ini dilaksanakan mulai 22 Maret 2017 sampai 23 Maret 2017 dengan mengoperasi 44 warga kurang mampu.

Salah satu peserta yang ikut dalam operasi bibir sumbing yang diselenggarakan Yayasan Pundi Amal dan Peduli Kasih adalah Rahmat Kurniawan Rauf yang masih berumur 1,3 tahun.

Bocah cilik ini sudah mengalami bibir sumbing sejak lahir. Sedangkan kedua orang tuanya tidak memiliki pekerjaan tetap.Dengan kondisi ekonomi yang terbatas pasangan Heriyanto Rauf dan Mimin Rauf awalnya hanya bisa pasrah.

Namun berkat usaha dan doa, Sang anak akhirnya bisa dioperasi dengan bantuan dana pemirsa melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih.

Kini Rahmat kecil sudah bisa kembali tersenyum ceria. Keceriaan yang tentunya semakin menambah kebahagiaan kedua orang tuanya.

Saksikan tayangan video Pundi Amal Peduli Kasih Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis selengkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.