Sukses

VIDEO: Berdamai dengan Ojek Online, Angkot Bogor Masih Mogok

Aksi mogok sopir angkot, pada Rabu 22 Maret, membuat ribuan penumpang dari kawasan Bogor Barat terlantar.

Liputan6.com, Bogor - Ratusan sopir angkot di Terminal Lalandon, Bogor, Jawa Barat belum kembali beroperasi. Para sopir mengaku takut jika akan mendapat serangan lagi dari pengemudi ojek online.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (23/3/2017), sebagian sopir sudah ada yang ingin kembali beroperasi. Namun khawatir karena tidak ada jaminan keamanan.

Aksi mogok sopir angkot, pada Rabu 22 Maret kemarin membuat ribuan penumpang dari kawasan Bogor Barat terlantar. Mereka tak bisa mendapatkan kendaraan ke Kota Bogor. Untuk mengantisipasi tumpukan penumpang, Pemkot Bogor kembali menerjunkan truk Dalmas Polisi, PP, TNI, dan Polri.

Pascabentrokan yang dipicu oleh razia ojek online, kedua pihak yang bertikai sudah sepakat damai dan menjaga situasi tetap kondusif.

Kini polisi telah berhasil menangkap lima pelaku yang diduga telah merazia ojek online dan menyita sejumlah senjata tajam sebagai bukti.

 

Saksikan video sopir angkot Bogor yang kembali mogok meski telah berdamai dengan ojek online.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.