Sukses

VIDEO: Cukur di Barber Shop, Jokowi Minta Lagu Metallica

Selain Metallica, Jokowi juga minta diputarkan lagu band Tanah Air seperti Slank, Burger Kill dan Superman is Dead (SID).

Liputan6.com, Bogor - Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersama Kaesang Pangarep kembali mendatangi barber shop atau tempat cukur di Jalan Salak, Kota Bogor, Jawa Barat. Keduanya pun duduk berdampingan untuk dicukur bersamaan dengan dua tukang cukur berbeda.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (12/3/2017), Jokowi mencukur sambil mendengarkan lagu-lagu rock dari Metallica. Selain itu, termasuk juga band Tanah Air seperti Slank, Burger Kill, dan Superman is Dead (SID).

Pencukur Jokowi, Sugeng, mengaku bangga sekaligus deg-degan saat akan memenuhi permintaan gaya rambut yang diinginkan Jokowi.

Setelah 20 menit, Jokowi dan Kaesang pun selesai bercukur dan meninggalkan tempat cukur bertarif Rp 60 ribu rupiah tersebut. Barber shop Hunky Dory sempat menjadi perhatian di media sosial setelah Jokowi datang pada 14 Januari 2017 lalu.

Saksikan aksi Jokowi dan Kaesang di barber shop selengkapnya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.