Sukses

VIDEO: Kulit Kabel Sebanyak 2 Truk Diangkut dari Gatot Subroto

Jumlah kulit kabel yang ditemukan tidak sedikit.

Liputan6.com, Jakarta - Pasukan Oranye dari Kelurahan Kuningan Barat kembali melanjutkan penyisiran di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Hasilnya, masih ditemukan tumpukan limbah kulit kabel di sepanjang saluran air. 

Kulit kabel ini kemudian dibawa ke Kantor Kelurahan Kuningan Barat sebagai barang bukti jika ada pemeriksaan lebih lanjut. 

"Kulit kabel sendiri menjadi barang bukti. Nantinya akan kami proses, kami laporkan pada pimpinan kami untuk ditindaklanjuti. Intinya adalah saat ini PPSU beserta tim sumber daya air untuk membersihkan saluran-saluran air yang ada di Jalan Gatot Subroto saja" ujar Kasi Ekbang dan Lingkungan Hidup, Kelurahan Kuningan Barat, Imam Santoso.

Jumlah kulit kabel yang ditemukan tidak sedikit. Jika digabung dengan hasil penyisiran Jumat, 3 Maret lalu, kini sudah dua truk kulit kabel yang diangkut dari dalam gorong-gorong.

Rencananya penyisiran masih akan terus dilanjutkan ke seluruh wilayah saluran air di Ibu Kota. 

Saksikan tayangan video tumpukan kulit kabel yang ditemukan di gorong-gorong Jalan Gatot Subroto. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.