Sukses

VIDEO: Forum Ulama dan Habaib Beri Dukungan ke Anies - Sandi

Anies - Sandi yakin dengan terus mengalirnya dukungan membuat perolehan suara mereka cukup untuk memenangkan Pilkada DKI 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menghadiri undangan Forum Ulama dan Habaib (Fuhab) se-DKI Jakarta di kawasan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Kamis 23 Februari 2017.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (24/2/2017), Fuhab bersama organisasi di bawahnya seperti Bamus Betawi, Forkabi, dan Babe Asli menyatakan dukungan kepada Anies - Sandi.

Pertemuan tertutup itu juga dihadiri Ketua Tim Pemenangan Agus - Sylvi, Nachrawi Ramli. Sinyal dukungan dari partai koalisi pengusung pasangan nomor urut satu itu pun semakin menguat.

Anies - Sandi yakin dengan terus mengalirnya dukungan membuat perolehan suara mereka cukup untuk memenangkan Pilkada DKI 2017.

Hingga kini komunikasi politik masih terus dilakukan para elite partai pendukung Anies - Sandi dengan partai koalisi pendukung Agus - Sylvi.

Simak tayangan video dukungan ulama ke Anies - Sandi selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.