Sukses

Kilas Indonesia: Koin Mendekam di Usus Bocah Ini Selama 5 Tahun

Di usus bocah Sukabumi ditemukan koin pecahan Rp 500 yang bersarang selama lima tahun.

Liputan6.com, Sukabumi - Di dalam usus seorang bocah perempuan asal Sukabumi, Jawa Barat bersarang uang koin 500-an yang tertelan sejak lima tahun lalu.

Awal mulanya, bocah tersebut kerap mengeluh sakit perut . Setelah menjalani rontgen, dokter menemukan koin pecahan Rp 500 di dalam ususnya. Danianis mengaku koin tersebut tertelan sejak lama. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (9/2/2017).

Beralih ke Jakarta. Seorang bocah perempuan menangis ketakutan saat melihat lapak dagangan orangtuanya terjaring razia Satpol PP di kawasan Pasar Palmerah, Tanah Abang, Jakarta.

Ibu dari bocah ini menyatakan, sang putri trauma karena telah beberapa kali melihat lapak orangtuanya digusur petugas.

Sementara itu di Batam, Tim Basarnas yang dibantu warga belum berhasil menemukan jasad nelayan yang tenggelam di perairan Kabupaten Bintan, Kepulauan, Riau dua hari yang lalu.

Saat kejadian, korban bernama Thalib bersama keponakannya hendak melakukan aktivitas Kelong. Namun nahas korban dihantam ombak dan terseret arus.

Di Palembang, Sumatera Selatan, Polres Muara Enim menyita 55 pucuk senjata api rakitan ilegal. Polisi juga menangkap lima tersangka yang merakit senjata di salah satu industri rumahan.

Peredaran senjata ilegal menjadi perhatan Polres Muara Enim karena banyak warga yang memiliki senjata api tanpa dilengkapi izin resmi. Senjata tersebut diduga kerap didistribusikan untuk tindak kejahatan.

 Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.