Sukses

VIDEO: Suami Pasangan Sejenis Ini Mengaku Menyesal Buang Bayinya

Suami pasangan sejenis, Farel alias Nenengsih akhirnya berkesempatan mendekap darah dagingnya.

Liputan6.com, Tanjung Balai - Suami pasangan sejenis, Farel alias Nenengsih akhirnya berkesempatan mendekap darah daging yang sempat ia buang untuk pertama kalinya. Beberapa menit mendekap bayi mungil tak berdosa itu menjadi momen mengharukan bagi sang ibu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (8/2/2017), penyesalan mendalam sempat dibisikkan Farel pada bayi yang ia beri nama Muhamamd Ibrahim. Nama itu mewarisi nama ayah biologis sang bayi yang merupakan warga Malaysia.

Meski menyesal, Farel akhirnya terpaksa menyerahkan sang bayi pada petugas panti asuhan. Sebab, ia harus menghadapi kasus hukum yang tengah membelitnya.

Farel diketahui membuang bayinya pada Kamis pekan lalu. Warga bertambah kaget karena yang melahirkan adalah Farel, suami dari Salmah.

Farel mengaku bayi yang dibuangnya adalah hasil hubungan dengan majikannya di Malaysia. Kini, Salmah pun memilih membatalkan pernikahan dengan pasangan sejenisnya itu.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.