Sukses

VIDEO: Hanya Karena Ini, Warga Mamuju Tikam Teman Sendiri

Martha (40) terluka parah setelah ditikam temannya sendiri, Usman (27) dengan sebilah badik.

Liputan6.com, Mamuju Utara - Martha (40), warga Dusun Bulu Jengeng, Desa Lariang, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat, kini harus di rawat intesif di Rumah Sakit akibat luka tikam di dada bagian kanan. Martha terluka parah setelah ditikam temannya sendiri, Usman (27) dengan sebilah badik.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (18/1/2017), peristiwa berawal ketika korban dan tersangka berboncengan sepeda motor. Mereka bermaksud ke suatu bank di Kota Pasnag Kayu, Mamuju Utara, untuk menrasfer uang Rp 40 juta.

Namun saat melintas di kawasan hutan Perkebunan Sawit, tersangka Usman berpura-pura minta berhenti karena sakit perut. Saat korban lengah, tersangka pun mencabut badik dan langsung menusuk dada korban.

Dalam kondisi terluka, korban nekat mengambil batu dan menghantamkan ke kepala tersangka. Perkelahian ini ternyata dilihat warga dan warga pun segera melerai serta melarikan korban ke rumah sakit.

Setelah dirawat di Puskesmas setempat, tersangka langsung ditahan di Mapolres Mamuju Utara. Sebagai barang bukti polisi menyita sebilah pisau yang digunakan menikam korban, serta sepeda motor yang digunakan tersangka dan korban.

Saksikan tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.