Sukses

VIDEO: Pundi Amal Peduli Kasih Gelar Bakti Sosial di Palembang

Pengobatan gratis ini disambut antusias masyarakat Palembang.

Liputan6.com, palembang - Tim Peduli Kasih Indosiar dan Pundi Amal SCTV serta Polda Sumatera Selatan melaksanakan bakti sosial kesehatan berupa pengobatan umum dan gigi gratis serta khitanan massal.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (17/1/2017), bhakti sosial kesehatan ini adalah wujud penyaluran dana pemirsa SCTV dan Indosiar yang digalang melalui Pundi Amal dan Peduli Kasih dan diselenggarakan di Kantor Camat Seberang Ulu Satu, Palembang.

Pengobatan gratis ini disambut antusias masyarakat, salah satunya adalah Holati, wanita berusia 77 tahun yang rela berjalan sejauh 10 kilometer bersama cucunya untuk menyembuhkan penyakit yang selama ini dideritanya.

Kebahagiaan yang sama juga dirasakan oleh sejumlah orangtua yang dapat mengkhitankan anaknya secara gratis. Acara yang dihadiri langsung oleh direktur utama Indosiar Imam Sujarwo dan Wakapolda Sumsel Brigjen Asep Suhendar ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Indosiar yang ke-22.

Secara umum kegiatan sosial ini berjalan lancar. Bhakti sosial kesehatan ini menargetkan seribu pasien tidak mampu untuk berobat umum, tiga ratus pasien pengobatan gigi dan dua ratus untuk khitanan massal.

Mereka yang datang ketempat ini tidak hanya mendapatkan pelayanan kesehatan gratis, tetapi juga akan diberi sebuah bingkisan serta sembako yang dibagikan secara cuma-cuma alias gratis dari Indosiar.

Selain bekerja sama dengan Polda Sumatera Selatan, program ini dapat terwujud berkat bantuan dana pemirsa setia Indosiar dan SCTV.

Saksikan tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.