Sukses

VIDEO: Anggota Sindikat Narkotika Malaysia Tewas Ditembak Polisi

Tersangka penyelundupan narkotika tersebut asal warga negara Nigeria.

Liputan6.com, Jakarta Dua warga asing, tersangka penyelundupan narkotika jenis sabu, ditembak mati. Jenazah keduanya dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk diautopsi.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Jumat (6/1/2017), jenazah seorang tersangka penyelundupan narkotika yang tewas ditembak mati ini tiba di kamar jenazah RS Polri Kramat Jati, Kamis malam (5/1/2017).

Tersangka berinisial CC ini merupakan warga negara Nigeria. Sebelumnya, polisi telah membawa seorang jenazah tersangka lainnya, OMC yang juga warga Nigeria.

Selain CC dan OMC, anggota Direktorat Narkoba Bareskrim Polri juga menangkap KL, seorang wanita warga negara Tanzania. Ketiganya digerebek di kawasan Griya Mulya, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ketiganya merupakan anggota sindikat narkotika internasional, yang dikendalikan dari Malaysia. Modus yang digunakan sindikat ini paket sabu dikemas dalam kapsul Swallow.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.