Sukses

VIDEO: Berburu Selfie di Hutan Pinus Lereng Merbabu

Sejumlah spot berfoto sengaja didesain kekinian dan memancing siapa saja untuk berfoto.

Liputan6.com, Magelang - - Bagi Anda pecinta nuansa alam, ada baiknya mengunjungi hutan pinus di lereng Gunung Merbabu, Magelang, Jawa Tengah. Selain indah, udara sejuknya mampu menghilangkan penat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (1/1/2017), sejumlah spot berfoto sengaja didesain kekinian dan memancing siapa saja untuk berfoto. Hasil foto pun menarik untuk diunggah ke akun media sosial.

Di sini Anda bisa selfie berlatar hutan pinus, berfoto di atas pohon hingga tidur berjajar di hammock bersama para sahabat. Tapi siapa sangka, objek wisata hutan pinus ini awalnya juga terkenal dari media sosial.

Hingga kini objek wisata hutan pinus di lereng Merbabu dikelola secara mandiri oleh pemuda Karang Taruna setempat. Tak ada biaya masuk, hanya saja pengunjung dikenai tarif parkir Rp 3.000 untuk sepeda motor dan Rp 10 ribu untuk mobil.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, berburu foto selfie di hutan pinus.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.