Sukses

VIDEO: Menko Luhut Rayakan Natal Bersama di Humbang Hasundutan

Hampir 5 ribu warga sekitar Humbang Hasundutan serta tamu undangan hadir di Kompleks Kabupaten Humbang Hasundutan di Bukit Inspirasi, Sumut.

Liputan6.com, Humbang Hasundutan - Hampir lima ribuan warga sekitar Humbang Hasundutan serta tamu undangan hadir di Kompleks Kabupaten Humbang Hasundutan di Bukit Inspirasi, Sumatera Utara. Tema dalam perayaan Natal kali ini adalah "Memperkuat Persaudaraan dan Cinta Anak Bangsa"

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (27/12/2016), acara diisi dengan doa bersama dan kotbah Natal. Pesan Natal disampaikan Mgr Anicetus Bongsu J Sinaga, mengharapkan pesan suci damai bagi umat dalam merayakan Natal bersama.

Sedianya Presiden Joko Widodo dijadwalkan hadir. Namun diwakili Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan dan Mendag Enggarsetio Lukito.

Dalam pesan Natal, Luhut meminta umat kristiani peduli kepada sesama. Selain itu, Luhut juga berpesan agar pemimpin menjadi pimpinan yang melayani semua golongan.

"Pemimpin jangan hanya minta dilayani, pemimpin harus bisa melayani. Presiden memberikan contoh-contoh semacam itu dalam banyak hal," kata Luhut.

Perayaan Natal yang meriah ini didukung Kabupaten Humbahas, Samosir, Toba, Tapanuli Selatan, Tapanuli Utara, Tapanuli Tengah dan Toba Samosir.

Saksikan tayangan video selengkapnya dalam tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.