Sukses

VIDEO: Pundi Amal Peduli Kasih Gelar Operasi Katarak Gratis 04 Desember 2016

Kali ini YYPK memberikan bantuan kesehatan gratis kepada puluhan warga Jakarta yang bekerja sama dengan Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo.

Liputan6.com, Jakarta - Masih tingginya persoalan kesehatan terutama penyakit mata akibat katarak, membuat Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPAPK) kembali memberikan bakti sosial layanan kesehatan gratis. Kali ini YPAPK memberikan bantuan kesehatan gratis kepada puluhan warga Jakarta yang bekerja sama dengan Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (4/12/2016), Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih memberikan layanan kesehatan gratis kepada 80 warga Jakarta yang kurang mampu untuk melakukan operasi mata katarak, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Kirana hasil dari donasi pemirsa setia SCTV dan Indosiar.

Mereka yang mendapat bantuan mengucapkan terima kasih dan mengaku senang karena akhirnya mereka bisa berobat setelah bertahun-tahun menderita katarak.

Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih berencana akan terus melanjutkan kegiatan bakti sosial serupa yang akan dilakukan di berbagai daerah di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.