Sukses

VIDEO: Drama FTV SCTV Raih Penghargaan Anugerah KPI 2016

Bagi stasiun televisi, penghargaan KPI Award bisa menjadi motivasi untuk membuat program terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) kembali memberikan penghargaan kepada seluruh televisi swasta dan nasional, Kamis malam, 10 Oktober 2016. Beberapa nominasi yang diperebutkan di antaranya program drama terbaik hingga presenter berita terbaik.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (11/11/2016), stasiun televisi swasta SCTV pun menjadi pemenang dalam nominasi drama FTV terbaik. Sementara Indosiar meloloskan presenternya dalam nominasi.

Dalam acara ini hadir juga Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara. Menkominfo Rudiantara menyatakan dukungannya terhadap kemajuan media di Indonesia.

"Selama ini Kemenkominfo menjalankan fungsinya, menjalankan perannya sebagai pengawas konten-konten yang ada," kata Menkominfo Rudiantara.

Bagi stasiun televisi, penghargaan KPI Award bisa menjadi motivasi untuk membuat program terbaik. Hal ini sekaligus sebagai peran serta stasiun televisi dalam kemajuan berbagai program unggulan layar kaca bagi pemirsa.

Penghargaan tahunan ini diharapkan makin dapat meningkatkan kualitas tayangan di Indonesia bahkan hingga mancanegara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.