Sukses

VIDEO: Pundi Amal SCTV Bagikan Selimut bagi Korban Banjir Garut

Kedatangan selimut menjelang malam menjadi berkah tersendiri bagi korban banjir bandang.

Liputan6.com, Garut - Pundi Amal SCTV dan Peduli Kasih Indosiar membagikan ratusan selimut bagi korban banjir bandang di Garut, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (28/9/2016), ratusan selimut setidaknya akan jadi penghangat di saat malam tiba, setelah harta benda dan rumah mereka tersapu banjir bandang. 

Bagi korban banjir bandang yang berada di tempat pengungsian, seperti di GOR Tadjimalela, kehadiran selimut bantuan pemirsa SCTV dan Indosiar sangat berarti dan ditunggu.

Selimut juga dibagikan di Kampung Lapang Paris, Terogong Kidul, Garut, kampung ini salah satu kampung terparah terkena dampak banjir bandang. Kedatangan selimut menjelang malam di saat mereka mau tidur menjadi berkah tersendiri.

Pundi Amal SCTV dan Peduli Kasih Indosiar akan terus berbagi dan meringankan penderitaan korban bencana, hadir sebagai bentuk kepedulian pemirsa, kepedulian pelita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.