Sukses

VIDEO: Gelar Donor Darah, Pundi Amal SCTV Kerja Bareng TNI AL

Berkaitan dengan hari kesehatan TNI AL, Pundi Amal SCTV dan Peduli Kasih Indosiar gelar donor darah.

Liputan6.com, Surabaya - Sekitar seribu anggota TNI Angkatan Laut dari berbagai kesatuan melakukan aksi donor darah. Pada aksi yang berlangsung beberapa jam ini terkumpul seribu kantong darah yang akan disumbangkan ke PMI.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (24/9/2016), anggota TNI AL yang berasal dari Armatim, Lantamal V, Kodiklat Al dan Marinir memenuhi gedung serba guna Lantamal V, Surabaya. 

Berkaitan dengan hari kesehatan TNI AL, para prajurit ini hendak bersiap-bersiap menyumbangkan darahnya. Bekerja sama dengan Pundi Amal SCTV dan Peduli Kasih Indosiar, aksi ini diharapkan bisa menambah stok darah yang ada di PMI dan bisa dimanfaatkan masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan donor darah yang diharapkan bisa mendapatkan seribu kantong darah ini sebetulnya rutin dilakukan TNI AL. Selain hendak membantu sesama, mendonorkan darah juga bisa menjaga kesehatan setiap prajurit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.