Sukses

VIDEO: Mahasiswa Unair Kalahkan 11 Finalis Audisi Presenter EGTC

Pemenang audisi presenter juga diberi kesempatan siaran langsung dalam program Fokus Sore Indosiar.

Liputan6.com, Surabaya - Emtek Goes to Campus yang digelar di Universitas Airlangga, Surabaya, Jawa Timur, disambut antusias ratusan mahasiswa.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (9/92016), ratusan mahasiswa antre di Kampus C Universitas Airlangga, Surabaya, untuk mengikuti acara Emtek Goes to Campus.

Tak hanya dari Surabaya, para peserta juga datang dari sejumlah kota lain di Jawa Timur, seperti Gresik, Sidoarjo, dan Jombang.

Tidak hanya ingin mendalami seluk beluk dunia pertelevisian dan media digital, para peserta juga antusias mengikuti audisi presenter. Termasuk bursa kerja yang digelar grup Emtek.

Para peserta juga mendapat pengetahuan tentang dunia pertelevisian dan media digital dari para praktisi.

Setelah melalui seleksi ketat, terpilih 12 finalis audisi presenter. Akhirnya tampil sebagai juara pertama adalah Rifka Fairus, mahasiswa jurusan keperawatan Universitas Airlangga.

Tak hanya berhak atas hadiah Rp 15 juta, pemenang audisi presenter juga diberi kesempatan siaran langsung dalam program Fokus Sore Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.