Sukses

VIDEO: Restoran Unik dari Sarang Burung

Anda bosan makan di restoran di pusat kota? Mungkin restoran yang satu ini bisa jadi pilihan untuk Anda.

Liputan6.com, Bandung - Bentuknya yang mengadopsi sarang burung dan dikelilingi panorama alam nan indah sebagai latar memberi pengalaman tersendiri bagi siapa saja yang mengunjungi tempat ini. 

Bila dilihat dari jauh, mungkin Anda bisa mengira lokasi tersebut adalah deretan sarang burung raksasa. Anda tidak salah, karena memang sarang tersebut merupakan konsep unik dari sebuah restoran yang terletak di Lembang, Bandung Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (31/12/2015), ada 7 tempat makan unik yang tersedia di sini. Selain sebagai tempat makan, Anda pun bisa berfoto selfie. 

Selain wisatawan lokal, panorama alamnya yang indah juga menarik mereka yang dari luar Bandung dan Jawa Barat.

Restoran yang terletak di atas lahan dengan ketinggian 5 hingga 8 meter dari permukaan tanah ini dibuka mulai pukul 09.00 pagi hingga 19.00 WIB malam. Jadi bagi Anda yang ingin memiliki suasana makan yang berbeda bisa langsung datang ke tempat ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.